Memilih Mobil Anak Muda Bersama Mobil123

30 Oct 2016

Belakangan ini kota Bandung selalu diguyur hujan hampir setiap sore. Hawanya pun menjadi dingin dan selimut-able. Pokoknya bikin males deh.

Tapi hari Jumat lalu, gue rela menembus hujan deras demi menghadiri blogger gathering yang diadakan oleh Mobil123 di Atmosphere café yang berlokasi di jalan Lengkong 97.

Di tengah udara dingin yang menusuk kalbu, café Atmosphere terasa dipenuhi kehangatan karena akhirnya gue bisa berjumpa kembali dengan para sahabat blogger yang sudah lama tak bertemu. Semacam kangen-kangenan gitu lah. Kami pun asyik mengobrol sembari menunggu waktu sambil nge-teh cantik diiringi suara music yang mendayu-dayu dan sedikit bikin ngantuk.

foto taken by : mbak Alaika

Acara dimulai tepat waktu dan dibuka oleh sambutan dari Bpk. Irwan Nurfiandy yang merupakan Head of Marketing Mobil123.

foto taken by : Tian

Setelah menerima ucapan selamat datang yang penuh kehangatan dari Bpk. Irwan *anaknya drama banget* acara pun berlanjut dan mulai masuk ke materi. Di atas panggung sudah hadir Bpk. Indra Prabowo, Managing Editor Mobil123 dan Bpk. Deni Rohmat, Sales Supervisor Auto 2000 cabang Soekarno Hatta.

Sesungguhnya Mobil123 adalah sebuah portal otomotif yang menghubungkan antara penjual dan pembeli dalam satu platform.

Mobil123 merupakan situs pertama dan terpercaya di bidang otomotif dan lebih dari 200.000 kendaraan telah terjual melalui portal ini. Keren banget kan yah!

Jadi kalau lo mau membeli atau menjual mobil, harus segera kepo-in situsnya karena selain memberikan informasi yang super lengkap, Mobil123 juga memberikan kemudahan untuk para calon konsumen yang ingin mencari mobil.

Para calon konsumen bisa terlebih dahulu melihat-lihat jenis dan merk mobil yang diinginkan dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tanpa harus repot-repot datang ke dealer atau showroom, cukup via gadget saja kita bisa melihat kondisi mobil yang kita incar.  Tinggal klik-klik doang sih sambil tiduran santai. Asyik kan!

Pada gathering tersebut, para blogger juga diberikan ilmu dan tips untuk memilih mobil yang tepat  bagi para anak muda.

Cobak kalian pada jujur, sesungguhnya termasuk generasi yang mana nih? Masih bisa dikategorikan kawula muda gak sih?


Anak muda jaman sekarang mah udah pada mapan dan punya bisnis, jadi udah pada sanggup buat nyicil mobil sendiri. Mereka biasanya tertarik dengan jenis mobil yang canggih alias sudah terkoneksi dengan gadget, karena memang sudah menjadi bagian dari lifestyle mereka. Harus banget lah itu mah.

Semua perangkat mulai dari audio buat dengerin musik, ataupun navigasi semacam gps dan waze harus sudah lengkap dan support ke gadget mereka. Biar praktis dan kekinian.

Selain desain yang harus terlihat asyik dan keren, faktor keamanan juga menjadi pertimbangan mereka. Percuma sih punya mobil canggih tapi gak aman kan yah. Mulai dari airbags, rem abs dan segala macam fitur safety harus dilengkapi dalam mobil deh pokoknya.

Mengenai harga, hanya dengan budget sekitar 130 juta saja sudah bisa mendapatkan mobil dengan semua spesifikasi yang sudah disebutkan di atas. Tuh kan, murah meriah!

Toyota Sienta merupakan mobil yang direkomendasikan dan sesuai untuk anak muda. Selain dari segi harga yang cukup terjangkau, fiturnya juga cukup lengkap dan sudah terkoneksi dengan gadget.

Tapi kalau mau memilih jenis mobil yang lain, bisa langsung meluncur aja ke website Mobil123 dan cuci mata disono. Sebenernya faktor lain yang membuat nyaman dari portal ini sih selain informasinya memang super lengkap,  tampilan website-nya juga cukup eye catching sehingga bikin kita jadi betah berlama-lama buat milih mobil yang okay.

Jadi kalau lo lagi butuh mobil, mending mampir aja ke Mobil123 yah, dan jangan lupa download juga aplikasinya di playstore!


TAGS mobil123


Comment
-

Author

Follow Me