Biar Gak Gampang Sakit

13 Nov 2015

Gue mulai concern dengan betapa pentingnya kesehatan kulit ketika menginjak usia 30-an

*YANG MANA UDAH TELAT BANGET ITU MAH!*

Ketika sudah melahirkan Fathir di sekitar usia 30-an mulai timbul flek hitam kurang indah di kulit muka gue…dan kemudian gue galau!

Tampang unyu gue ketika baru aja lahiran Fathir

*tampang unyu gue ketika baru aja lahiran fathir*

Saat itu gue pun mulai sering browsing tentang cara untuk menjaga kesehatan kulit.

Walaupun tetap aja sih kita juga gak bisa terima bulat-bulat semua hasil browsing lho yah, harus disesuaikan juga dengan kondisi kulit kita.

Misalnya aja kalau setahu gue sih, kulit berminyak itu cenderung suka jerawatan sedangkan kulit kering memiliki kecenderungan mudah kusam dan suka gampang keriput.

Naaaah, gue termasuk kategori terakhir yang mudah keriput itu tuh!

Jadi yah kita harus pintar-pintar aja sih memilih perawatan yang cocok sama jenis kulit kita.

Tapi kalau yang paling standard banget sih harus banyak minum air putih lah yah, murah meriah, dan simple banget tapi bisa bikin kulit selalu terlihat segar dan kinclong.

Gue juga berusaha banget untuk rutin olahraga, tipikal ibu-ibu komplek gitu lah olahraga gue mah. Senam aerobic, kadang yoga atau zumba di studio senam di daerah komplek. Cuma 2 kali seminggu doang tapi kalo gak dikerjain, kerasaaaa banget tubuhnya jadi kurang fit dan gampang lemes lho.

Sebenernya untuk menjaga kecantikan kulit, kita juga kudu memiliki istirahat yang cukup tuh, tapi untuk yang satu ini gue rada berat. Soalnya terkadang sulit menahan hasrat hati untuk begadang dan kepo-in drama Korea yang episode-nya belasan ituh bhahahaha…

Tapi untuk menjaga kulit kencang dan cerah dari dalam sih boleh banget cobain CNI Ester-C Plus yang oke banget lho!

 

Soalnya CNI Ester-C Plus kan mengandung 635 mg Ester-C dan kalsium yang mampu menjaga daya tahan tubuh selama 24 jam. Tuh kan, seharian bok!

CNI Ester-C Plus juga mampu mencerahkan kulit untuk meratakan pigmen kulit dari dalam, serta membantu produksi kolagen supaya kulit tetap kencang dan elastis. Duh, mau banget atuhlaaah!

Apalagi kalo lagi musim hujan kayak begini.

Udara terasa dingin dan lembab, bertebaranlah berbagai kuman penyakit. Sepeti yang kita tahu, setiap kali musim hujan langsung nge-trend tuh yang namanya penyakit influenza, diare dan demam berdarah.

Soalnya ya itu tadi, udara dingin & lembab merupakan tempat nongkrong paling asyik buat para virus untuk berekspansi dan kemudian menyebarkannya kepada kita.

Beuh, cucok banget kayaknya mah buat mengkonsumsi CNI Ester-C Plus.

*biar kata kehujanan tapi pengen tetep terlihat kece*

Daripada mengobati, kan mendingan mencegah terlebih dahulu. Kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara mengkonsumsi CNI Ester-C Plus.

Dan yang paling asyik sih, barangnya bisa dibeli secara online di Gerai CNI, cocok banget lah buat gue suka banyak maunya tapi suka males kalo harus beli kesana-kemari. Enakan beli online aja hehe…

Dan sejak pulang dari Korea, perpindahan suhu dari yang dingiiin banget di Seoul membuat kondisi tubuh gue rada-rada labil gitu, perasaan suka mudah capek dan bawaannya males aja gitu.

*okay kalo males mah emang udah bawaan dari dulu sih hehe…*

Pulang dari Korea, kondisi tubuh gue agak nge-drop dan butuh banget tambahan vitamin C gitu lah!

Jadi pas banget deh buat mulai mengkonsumsi CNI Ester-C Plus untuk mengembalikan kondisi tubuh biar fit kembali.

Kan kalo gue udah sehat lagi, gue jadi bisa mulai cerewet lagi di FB, Twiter dan blog buat tebar-tebar virus tentang drama Korea! Ya kan?Kan?Kan?

*kemudian di unfriend dan di unfollow secara berjamaah*

 


TAGS CNI Ester-C Plus Vitamin C


-

Author

Follow Me