Tablet Murah Tapi Keren!

5 Aug 2015

Tiada angin, tak ada hujan, tiba-tiba kangen sama almarhum tablet gue lho!

Seperti yang pernah gue ceritakan sebelumnya di postingan ini, di suatu sore yang cerah ceria tak disangka tak diduga, sekonyong-konyong tablet gue mendadak wafat dan gak bisa dihidupkan kembali aja sih.

Yah memang kita tak akan pernah bisa mengetahui kapan ajal menjemput yah.

*Ngomongin tablet woy! Bukan nyawa!*

Sehingga belakangan ini gue pun terpaksa melakukan berbagai aktifitas online hanya dengan mempergunakan handphone saja, dan memang mengalami sedikit keterbatasan.

Kayaknya harus segera merayu Abah untuk beli tablet baru deh!

Kebetulan sekali beberapa waktu yang lalu gue menghadiri undangan Blogger Gathering Launching Advan Vandroid X7 yang diadakan di Hotel Fairmont, Jakarta.

Advan Blogger Gathering!

Advan Blogger Gathering!

Mungkin ada yang selama ini mengira bahwa Advan adalah gadget keluaran China?

Huh, gak kekinian banget sih hidup lo!

PADAHAL GUE MIKIRNYA SIH BEGITU JUGA…bhuahahaha…

Ternyata Advan adalah merupakan brand lokal buatan Indonesia, dan pabriknya berada di Semarang. Mulai berdiri di tahun 1998, Advan merupakan perusahaan teknologi yang berbasis komputer dan memproduksi berbagai produk seperti : TV Plasma, Notebook, Smartphone hingga aksesoris digital.

Saat ini Advan telah meluncurkan : Tablet Advan Vandroid X7 yang merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru intel Atom X3!

Ini ngomong-ngomong pada ngerti gak sih maksudnya?

Launching Advan Vandroid X7

Launching Advan Vandroid X7

Jadi maksudnya adalah, walaupun bentuknya mungil dan standard tablet biasa, tapi otaknya udah kayak komputer lho! Canggih banget kan yah?

Dengan tablet Advan Vandroid X7, yang sudah dilengkapi dengan prosesor intel atom X3 maka kinerja tablet bakalan lebih cepat & ringan. Apaan tuh lelet? Kagak pake!

Performa multimedia editing pun akan lebih powerful, multitasking lancar karena lo bisa buka tab sebanyak-banyaknya tanpa harus lelet, visual 3D games lebih mumpuni, dan yang lebih penting lagi adalah kemampuan baterai lebih tahan lama!

Cocok bangetlah buat dipake sama para blogger yang doyan riset sebelum posting dan harus browsing sana-sini.

Team dari Advan yang siap menjawab berbagai pertanyaan dari bloggers!

Team dari Advan yang siap menjawab berbagai pertanyaan dari bloggers!

Dan untuk mengimbangi kualitas prosesor yang sudah canggih, Tablet Advan Vandroid X7 juga dilengkapi dengan fitur internal memory sebesar 8 giga sehingga mampu menyimpan aplikasi data foto & video dengan lebih leluasa

*OMG, bisa buat donlod lagu Kpop. Penting!*

Selain itu, tentu saja Tablet Advan Vandroid X7 ini juga dilengkapi oleh beragam perangkat seperti, dual camera buat yang hobi selfi, dual sim card, BlueTooth, akses wifi, USB, battery 2500 mAh dan wireless display juga. Lengkap banget kan yah!

Dan yang tambah asyik lagi adalah, selain bekerja sama dengan Intel, Advan juga menggandeng Indosat untuk meluncurkan Tablet Vandroid X7, sehingga setiap konsumen yang membeli produk tersebut akan mendapatkan Kartu Indosat Perdana Mentari dengan bonus pulsa 240 ribu rupiah yang bisa dipakai selama 1 tahun. Duh, irit banget nih kakak!

Seperti yang telah diungkapkan oleh Bpk. Andy Gusena yaitu Brand Director Advan, saat ini Advan yang merupakan produk lokal dengan cita rasa internasional telah menjadi brand lokal no.1 di Asia Tenggara.

Dan memang sudah waktunya atuhlah brand lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri!

Makanya walaupun menawarkan teknologi yang keren abis, tapi Tablet Vandroid X7 ini diberikan bandrol harga yang kompetitip banget, biar lebih ramah di kantong. Lo bayangin aja, tablet dengan berbagai fasilitas asyik itu cuma dikasih harga sejuta lebih dikiiiit atau tepatnya : Rp.1.099.000,-

Asyik banget kan yah!

Hayuk atuh mari kita borong beramai-ramai, supaya brand lokal bisa berkibar di negri sendiri!

Launching produk yang bertransformasi menjadi ajang kopdar bagi para blogger!

Launching produk yang bertransformasi menjadi ajang kopdar bagi para blogger!


TAGS Launching Advan Vandroid X7 Tablet Murah harga sejutaan


-

Author

Follow Me