Menghadapi Anak Pre-abg

1 Jun 2015

Tulisan dalam postingan ini sudah gue pindahkan ke blog baru gue, silahkan mampir yah

Eyampun, anak gue bentaran lagi mau abg!

Eyampun, anak gue bentaran lagi mau abg!

KEKEPIN KAYLA!!

KEKEPIN KAYLA!!

ceritanya pengen pake baju couple-an ama gue :)

ceritanya pengen pake baju couple-an ama gue :)

lagi sok nulis-nulis nama pake lope-lope di pasir..eciyee...

lagi sok nulis-nulis nama pake lope-lope di pasir..eciyee…

Udah kayak abg beneran aja sih kamu! Jangan dulu atuhlah...

Gayanya udah kayak abg beneran aja sih kamu! Jangan dulu atuhlah…

*postingan ini harusnya gue kasih judul emak-emak parno-an aja kali yah!*

Kayla sama emak-nya yang selalu aja parno!

Kayla sama emak-nya yang selalu aja parno!


TAGS


-

Author

Follow Me