Belajar Membaca & Belajar Sepeda

27 Apr 2015

Tulisan dalam postingan ini sudah gue pindahkan ke blog baru gue, silahkan mampir yah

Aku udah gede!

Aku udah gede!

Maksudnya sih mau nulis huruf Q tapi ya gitu deh,...

Maksudnya sih mau nulis huruf Q tapi ya gitu deh,…

Dapet PR menulis cangkir, ngerjainnya lamaaaa banget...

Dapet PR menulis cangkir, ngerjainnya lamaaaa banget…

Hidup terasa lebih mudah dan sederhana ketika mereka masih memakai sepeda roda 3 don roda 4 saja!

Hidup terasa lebih mudah dan sederhana ketika mereka masih memakai sepeda roda 3 don roda 4 saja!

Akhirnya Fathir berhasil juga! Pulang mengaji dan belum berganti baju langsung semangat main sepeda!

Akhirnya Fathir berhasil juga! Pulang mengaji dan belum berganti baju langsung semangat main sepeda!

Fathir & sahabatnya!

Fathir & sahabatnya!

Masih belajar untuk menjadi ibu yang lebih sabar :)

Masih belajar untuk menjadi ibu yang lebih sabar :)


TAGS


-

Author

Follow Me