Ngomel Dulu!

2 Feb 2013

Beberapa hari ini blog gue gak bisa dikomen karena sedang maintenance. Dan hari ini ketika si blog tudah sembuh, ternyata inet di rumah gue malahan error!!

Jadi perasaan pengen ngapa ngapain si kulkas!!

Akhirnya maksa posting pake tablet aja..

Tapi ternyata blog yang gak bisa dikomen itu bikin gue jadi rada cerewet di twitter dan fesbuk yah, sibuk nyampah mencurahkan isi hati..hihihi..

Karena buat gue :

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan menonton acara masak memasak selama 2 jam penuh, baru kemudian menyadari bahwa ternyata di dapur hanya memiliki stok imdomie rasa ayam bawang.

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan menonton drama korea belasan episodedengan penuh penjiwaan, tetapi ketika sampai di episode terakhir, CD nya macet!

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan mencoba menikmati dessert tanpa menyantap main course terlebih dahulu.

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan memiliki computer yang super duper canggih, lengkap dengan windows 8, tapi gak punya fasilitas internet.

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan nonton Ge Pamungkas dan Kemal Pahlevi yang lagi standup di Kompas TV dan melihat penonton ketawa heboh banget saking lucunya, tapi lo bengong dan gak ngerti apa apa. Karena volume nya di mute!

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan jalan jalan ke gramedia di akhir bulan.

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan sibuk seharian menyikat kamar mandi, nyuci bak, bersihin kompor yang minyakan, jemurin karpet, ngumpetin tumpukan baju yang belum disetrika, tapi ternyata…mertua gak jadi dateng!

Blog yang gak bisa dikomen itu bagaikan baca Novel Harry Potter dari awal sampe akhir, tapi sampe detik ini masih diliputi keraguan yang amat sangat, sebenernya si Severus Snape itu termasuk kategori tokoh antagonis bukan sih? Kalo menurut gue mah, dia hanya sekedar lelaki menyedihkan yang cintanya tak berbalas..*okay, abaikan yang ini*

Blog yang gak bisa di komen itu bagaikan, terus menerus melakukan foreplay tanpa berhasil mencapai…okay, stop it!

Ini kalo diterusin bisa panjang banget dan makin gak nyambung deh..hihihi…

Blog gue ini, kalo lagi waras aja kadang suka susah di komen, apalagi kalo lagi error yah..hiks..

Tentu saja gue sangat menyadari hal itu, dan perlu gue tegaskan disini yah bahwa si captcha itu memang sudah di setting dari sononya, bukan keinginan gue. Tujuannya sih untuk mencegah spammer.

Memang diperlukan ketegaran hati untuk bisa komen di blog gue ini. Hanya mereka yang kuat mental dan pantang menyerah lah yang pada akhirnya akan berhasil meninggalkan komen di blog gue ini.

Jadi sebenernya komentar di blog gue ini bisa melatih lo menjadi pribadi yang kuat lho! *modus*

Tapi ya sudahlah, gue sudahi saja dulu omelan gue ini yah..

Gue mau BW dulu….


TAGS


-

Author

Follow Me