Its Real!

7 Jun 2012

Oh my goat, ini beneran,…gue beneran ada Di Korea, its real!!!
Ini adalah posting pertama gue pake tablet, jadi maap kalo berantakan Dan banyak typo yak:-)
Sekarang gue sedang berada dalam limousine bus dari airport incheon menuju lotte hotel Seoul. Katanya sih butuh waktu sekitar 1 jam an lah.
Flashback dulu sebentar,

Beberapa hari yang lalu gue nangis terus tuh, gak tega ninggalim anak anak. Ini adalzh pertama kalinya gue meninggalkan mereka dalam jangka waktu lama kayak gini. Sumpah gue gak tega Dan bawaannya pengen nangis terus. Bahkan waktu Di airport pjn gue masih berderai air Mata.
Dramatis abis!
Apalagi 2 hari sebelum keberangkatan gue, tiba2 Di bandung ada gempa. Gue panik banget, Dan berbagai pikiran buruk pun berkecamuk dalam benak gue. Waktu itu abah belum pulang kerja, jadi gue ngobrol banyak engan kayla. Sementara fathir asyik main game angry bird, gue kasih tau kayla, kalo nanti ada gempa Lagi waktu gak ada mama, kamu hrs blablabla…*duh, jadi inget cerita mba iMel tentang gempa Tokyo*. Dan kemudian gue pun mengajak kayla berdoa bareng biar gak gempa Lagi.
Tapi, tiba2 aja fathir nyeletuk, “ma, sekalian doain aku biar menang main game nya yah!”
*lirik fathir setajam mungkin!!!
Pada Saat panik seperti itu, jiwa kekanak kanakan gue pun menyeruak Dan ingin rasanya gue ngumpet Di bawah selimut sambil baca novel harry potter aja deh.
But I am a grown up mature woman! And I can do this!
Dan hari keberangkatan pun

Siap-siap

Gue berangkat jam 10 pagi menggunakan travel, Dan persinggahan pertama gue adalah kantor KTO untuk mengambil tiket Dan menerima sedikit wejangan. Duh, gue bakalan ketemu Lagi sama si lift brengsek yang udah bikin gue nyasar ituh..hihihi…tapi tenang aja, wanita cerdas Dan keren kayak gue gak akan terpedaya sampai 2 kali lah yaaa….

makan siang yang endang bambang

Tiba Di plaza semanggi sekitar jam 2 siang Dan makan siang yang endang bambang sekali Di the buffet, rekomendednya guys:-)
Kemudian, Sementara abah menunggu Di resto all you can eat ituh, gue pun menyebrang ke wisma gkbi.*entah abah bolak balik ngambil makanan berapa Kali Sementara menunggu gue, mudah2an gak dk black list yah*
Dan gue memang gak tersesat Di lift sih, cuman nyasar Di pelangi doang…hihihi..oke, nyasar sepertinya kata yang terlalu kasar yah, tepatnya gue salah keluar pintu deh. Jadi gue keluar Di pintu rese yang mana jauh banget dari jembatan penyebrangan*gue tendang juga nih koper gue, pelampiasan kagak ada kulkas*
Dan yang lebih parah Lagi adalah, ketika gue sedang celingukan nyari jembatan, tiba2 aja hujan guede banget! Cobaan apa Lagi Ini duh Gusti!!

Staf KTO

Alhasil gue tiba Di kantor KTO dalam keadaan basah kuyup Dan gak ada keren nya sama sekali…hiks…
Untunglah karena emang gue Pada dasarnya udah cantik, jadi diapa apainn juga tetep aja cantik deh….

Staf KTO menerima gue dengan sangat baik, Dan kita sempet poto2 juga. Terima kasih Pada bu Dee Dee, yang Pada Saat itu meng ingerview gue, pak Ichal yang membantu pengurusan visa Dan, duh gue lupa nanya nama bapak Korea itu yah, pokonya mah gamsahamnida aja yah.

Dan setelah itu, gue pun sempat melakukan kopdar dadakan dengan dhilla yang kebetulan bekerja Di gedung yang sama.

Dhilla

Setelah itu, karena kaki gue udah gempor Dan gak sanggup kalo harus nyebrang Lagi, akhirnya gue pun memutuskan untuk pake taksi aja dari sisma gkbi, jemput abah Di pelangi Dan langsung menuju bandara*abah elus elus dompet*
Penerbangan gue jam 10 malam, Dan gue sudah tiba Di bandara sekitar jam setengah tujuhan lah. Jadi masih banyak waktu.
Selama menunggu boarding, gue pun tak kuasa Dan mulai berurai air Mata Lagi. Seneng campur takut bok!
setelah melakukan beberapa adegan yang kurang senonoh dengan abah…hihihi…jam 9 gue pun check in.

So sweet

Status gue waktu itu adalah, matiin hape, minum antimo, cium tangan abah.
Dan Sekarang….
Gue sedang menghirup udara yang sama dengan yang dihirup oleh hyun bin Dan junho…hihihi…Katanya suhu 17 derajat….seger bok…
Finally…Korea…here I come…for real…