Satu Langkah Lagi Menuju Korea…

8 May 2012

Baiklah…

Kayaknya gue gak sanggup intro panjang panjang kali inih…

Buat yang temenan fesbuk ama gue mungkin udah pada tahu kabarnya yah…

Setelah hampir sebulan gue mabok berusaha keras menerapkan teori SEO untuk postingan Korea gue, akhirnya gue mulai melihat setitik harapan…

Alhamdulillah, …

Gue termasuk salah satu orang dari 5 kontestan yang terpilih untuk melakukan interview di Jakarta tanggal 14 Mei 2012 nanti…

Sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata kata bagaimana bahagianya gue ketika mendengar kabar tersebut…*sujud syukur*

Apalagi kalau mengingat semua dukungan dan doa dari teman teman semua kepada gue selama ini…*usap aer mata*…

Rasanya itu bagaikan…bagaikan…

Nge blog mati matian demi mencapai tujuan bisa pergi ke Korea…trus pada akhirnya berhasil dipanggil buat interview…

Eh..emang kejadiannya begitu kan yah?…hihihi…

Akhirnya setelah puas bergembira ria dan berharu haru sejenak…

Gue mulai mengalami fase lain…*panick attack*

Interview yah?

Entah sudah berapa tahun yang lalu gue menghadiri sebuah interview…*hampir lupa caranya*…

Dan harus pake baju apa pulak? *baru kali inih gue gelisah soal baju…biasanya cuek banget…*

Dan bakalan ditanya apaan aja yah?

Pastinya sih pake b. Inggris lah yah…tapi tentang apaan yah?

Trus…trus…

Tanggal 14 nanti Abah bisa cuti gak yah?

Anak anak perlu dibawa ke Jakarta atau dititipin aja yah?

Atau gue naik kereta aja minta anter adek gue atau Nchie yah?

Trus Wisma GKBI Jl. Jend Sudirman kav 28 Jakarta ituh daerah mananya pasar Gede Bage yah?

Asli gue panik…

Panik banget…

Mohon doanya ya teman teman :)

Tinggal satu langkah lagi nih :)


TAGS


-

Author

Follow Me