Perangkat makan yang raib secara misterius

26 Apr 2012

*berusaha untuk posting tiap hari demi menyundul postingan Korea*

Hidup ini penuh misteri

Belakangan ini hidup gue sedang dipusingkan dengan raibnya perangkat makan gue yang terdiri atas sendok, garpu dan sumpit secara ajaib dan misterius.

Seperti biasa apabila menghadapi kasus absurd seperti ini, jiwa detektip gue *satu bagian dalam diri gue yang sangat mengagumi Agatha Cristie* yang selama ini tertidur lelap menjadi tergelitik dan terpicu untuk menguak tabir misteri ituh.

Mengapa yang menjadi sasaran adalah barang barang kurang berharga seperti sumpit, sendok dan garpu?

Apa yang menjadi motif utamanya? Apakah perselingkuhan? Cinta segitiga? Wanita simpanan? Harta Warisan? Rebutan tanah?…, eh maap salah kasushihihi

Akhirnya gue memutuskan untuk membuat investigasi dengan menggunakan metode empiris, sembari terus berusaha untuk menemukan bukti pendukung.

Mari kita analisa terlebih dahulu para tersangka utama :

Tersangka 1

Chibi Chibi hei..hei..hei..

Chibi Chibi hei..hei..hei..

Profil

Nama : Kayla

Usia : hampir 7 tahun

Kata kenangan : Apabila sedang melakukan kegiatan di kamar mandi, jangan lupa menutup pintu dengan rapat, karena apabila ada air yang terciprat keluar kemudian membuat keset basah atau lantai menjadi becek, maka kau akan menerima ganjaran yang setimpal dari ibumu.

Tersangka 2

Jangan terkecoh oleh senyum polosnya!!

Jangan terkecoh oleh senyum polosnya!!

Profil

Nama : Fathir

Usia : hampir 3 tahun

Kata Kenangan : Sejatinya menyembunyikan remote dvd kesayangan ibumu bukanlah perbuatan yang terpuji. Apabila kau nekad melakukannya, bersiaplah untuk menerima ganjaran yang setimpal dari ibumu.

Sungguh suatu kasus yang gak ada tantangannya sama sekali sih sebenarnya.

Hanya dalam sekejap mata, kasus langsung terpecahkan.

Sumpit

Ditemukan sebagian dalam keadaan patah, dan sebagian masih utuh di dalam kotak mainan. Perkiraan digunakan untuk bermain drum oleh tersangka 2 AKA Fathir.

Garpu

Hampir sebagian besar ditemukan dalam tong sampah. Tersangka 2 AKA FAthir menganggap garpu sebagai colokan baso/sate yang sesudah makan harus dibuang di tempat sampah.

Sendok

Sebagian ditemukan di halaman depan bekas dipakai main tanah oleh tersangka 2 AKA Fathir. Sebagian lagi diperkirakan dibawa oleh tersangka 1 AKA Kayla ke sekolah, dan tidak dibawa pulang ke rumah. Entah ada berapa banyak sendok gue yang berada di sekolah Kayla.

Seketika itu juga langsung introspeksi dan menyadari bahwa .

Sebenarnya sejak menikah 9 tahun yang lalu, perasaan gue belum pernah sekalipun membeli sendok, garpu dan sumpit. Selama ini selalu ngembat dari rumah mama atau mama mertua.

Ini adalah Karma!!!

==================================================================

Pengumuman!!!

Bersama ini gue informasikan bahwa telah jatuh satu korban lagi yang terkena virus korea *ketok palu*. Mohon dicamkan baik baik bahwa semakin kau coba untuk menentang akan semakin tajam pula virus tersebut menancap di hati sanubarimu. Jadi sebaiknya terima saja dengan jiwa besar.

Ini memang ancamanhihihi

Mission accomplished! bhuahahahaha*ketawa setan*

O iya.. masih bisa ikutan kuis sampai tanggal 5 Mei 2012 yahbuat yang pengen dapet kaos ekslusif dari Blogdetik dan Novel Hunger Games..klik ajah link dibawah ini

Jadi blogger tapi gak mau ikutan kuis, bagaikan naik taksi tapi gak mau pake argo. Belum jadi blogger gaul kalo belum ikutan Kuis Slogan Gaul Kartini Modern di Blog Bibi Titi Teliti.


TAGS


-

Author

Follow Me